Senja dan Kisahnya

Jatuh sinar senja di kolam
terbias, sentuh kepala-kepala ikan
yang menyembul minta makan
entah rakus, entah lapar
aku tak peduli-peduli amat!
Aku peduli suara pancuran airnya,
duduk saja sambil dengar…
sayup tanpa gelisah
riuh tanpa mengaduh
Amboi,
apa bisa lambat sedikit hei waktu
aku tak paham metode janjimu
jelas kau hanya buat orang ragu
lalu ada yang sebagian gusar!
lalu mulai membentak!
Maaf salahkanmu…
yang kumaksud mereka
aku tak mengerti mereka
aku tak mengerti mengapa aku sesumbar…?
Yah
baru beberapa baris
dan cahaya sudah hilang
berganti lampu
cahaya semu.

2 comments

    1. Terimakasih mas yoto, salam kenal…
      Yah tentu, saya pasti juga turut berkunjung ke halaman blog anda, terimakasih sekali lagi atas apresiasinya dan sudah berkenan mengunjungi blog saya… salam…

Leave a Reply

