Seikat Bunga, dan Bukan itu!

Ada seikat bunga di atas meja,
tanpa nama, tanpa kata…
tanpa perhatikan siapa yang membawa.
Tak dihiraukan,
mungkin dari rekanan,
atau siapa saja,
dan aku tak peduli,
aku coba.
Bunga itu merah,
mawar mungkin?
ah, aku tak mengerti bunga,
dan maksud-maksudnya,
tapi, iya seperti mawar…
yang biasa dipakai untuk romantis-romantisan…
Kenapa ada disini?
Gila, aku kan tidak pedulikannya!
Tak peduli ini bunga siapa,
Siapa yang punya?
Bunga siapa, siapa yang punya?
Ah, aku tak mengerti
dan aku tak peduli…

Seikat bunga di atas meja…
bukan bunga itu masalah intinya,
tapi dimana mie rebusku yang baru kumasak tadi?
Baru sebentar kutinggal, sudah hilang saja…

Leave a Reply

